Thursday, April 12, 2012

Bagaimana cara mengembalikan Teman Facebook kita yang telah terblokir?

Pagi-pagi sekali belum mandi bahkan belum gosok gigi, hehe... saya sudah di inbok salah satu temen facebook saya. Dengan sedikit terkaget, ternyata dia salah satu teman facebook saya yang sudah lama tidak ada kabarnya.

Dan berikut inti dari pesannya:
"kang, kalau kita udah ngeblokir temen terus mau temenan lagi bisa gak kang?"

Dari situ saya jadi teringat dengan beberapa teman facebook saya yang sudah saya blokir, gara-gara bikin rusuh di Beranda saja dengan kata-kata kasarnya. Pasti gak enak dong kalau beranda kita ada tulisan-tulisan kotor seperti menggunakan kata-kata kasar, mencaci maki orang, pake nyebut nama hewan lah dan sebagainya. Nah, buat yang lagi sebel pasti deh langsung diblokir facebook tuh orang.

Terus kalau kita mau temenan lagi gimana caranya?

"Caranya cukup mudah saudara-saudara... Hehe". Yang perlu anda lakukan hanya mencari daftar pengguna yang diblokir saja untuk membatalkan pemblokiran.

Untuk melihat daftar pengguna yang kita blokir dan membatalkan pemblokiran memang cukup sulit dan bikin bingung, dimana kita harus mencari daftar tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah:
1. Pilih salah satu teman anda untuk diblokir.
Ini bertujuan agar nantinya kita dapat melihat daftar pengguna yang telah anda blokir. Dan jangan khawatir karena nantinya bisa berteman kembali kok..
2. Klik Blokir
Setelah anda memblokir teman anda, maka akan muncul daftar "Pengguna yang diblokir"
3. Untuk membatalkan pemblokiran klik "Batalkan Blokir", konfirmasi Batalkan Blokir. Dan..
4. Selamat, Anda telah menghapus blokir teman anda. Dan sekarang anda dapat berteman kembali dengan teman anda.

Nah, gimana? Cukup mudah kan. Mudah-mudahan tulisan ini berguna bagi anda yang lagi GALAU gara-gara teman Anda terblokir.

Bagi yang masih bingung, bisa komunikasi dengan saya lewat facebook (udah ada pada layar anda) atau akun twitter saya (@kangsuyuti)

SEMOGA BERMANFAAT

3 komentar:

Andico Sibarani said...

setelah diblokir ga ada ntuh dftar yg muncul gan :(

Anonymous said...

kalau pada twitter???

biro nikah said...

gue sih udah manteb beli software di www.servisinternet.blogspot.com
harga 50rebu aja udah puas nghack sanasini..bhahahaha...
yg pngn hack twitter ada jg software hack twitter tapi harganya 100rebu...
gmail ama yahoo ada juga hrga 100rebu...
asal pas beli jangan ampe bilang mau digunain buat hack akun orang lain

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons