Sunday, July 14, 2013

Kata Indah Lolly Love



"Cinta itu kan datang tepat waktu mungkin Kamu masih terjebak dalam detik masa lalu Kamu, hanya Kamu yang tau kebahagian Kamu."

"Kamu sakit dan aku terluka, itulah kita. Terlalu saling mencintai hingga akhirnya saling menyakit."

"Cinta gak bakal datang kecepetan atau kelamaan. Karna cinta bakal datang saat waktunya"

"Cinta itu selalu datang tepat waktu, cek arlojimu mungkin kamu masih terjebak di detik yang lalu"

"Kadang cinta itu datang dari lingkungan terdekat kita, karna cinta itu emang dekat"

"Melupakanmu tidak semudah saat aku mengingatmu, dan membencimu tak semudah saat aku mencintaimu ;-) "

"Perasaan ini hadir begitu saja.. Bukan salahku, bukan salahmu, bukan salah siapa~siapa.. Tapi hati ini tulus mencintaimu.."

"Kegagalan cinta adalah suatu harapan yg tertunda. Jgn pernah menyerah akan semuanya, jadikanlah kegagalan cinta itu sbg motivasi hidupmu. :-) "

"Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan,karena cinta sejati tidak datang dari bibir tapi hati"

"AKU adalah kalimat, KAMU adalah bait ; KITA adalah sebuah paragraf yang telah disusun dengan Indahnya oleh Sang Kuasa."

"Tetap menCINTAimu adalah sebuah pilihan. Dan meRINDUkanmu ialah sebuah alasan karena aku sangat mencintaimu"

"Aku terlalu kecil untuk semua harapanmu yang kian membesar. Namun satu yang harus kau tau, kau selalu besar, di hati kecilku"

"Ada yang tak perlu keluar dari mulutku, tapi perlu kau ingat selalu. I'll always be there for you."

No comments:

Post a Comment

Sahabat Ku