Saturday, March 17, 2012

Ukhty…. (Sebuah Renungan Untuk Kaum Hawa)


Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu mendekatimu, apa kau tidak merasa takut terjerat padaku???

Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu dengan genit menggodamu, apa kau tidak merasa risih pada kegenitanku ???

Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa segan merayumu, apakah kau terbuai oleh bujuk rayuku???

Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tak bisa menjaga izzah ketika berdekatan denganmu, apakah kau tidak bisa menolakku dengan perisai malumu???


Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa merasa berdosa berani menyentuhmu, apakah kau tidak takut Allah murka padamu, masihkah kau percaya pada ucapanku?

tak curigakah kau padaku?

Tak inginkah kau menjauhiku??? atau karena kau telah terjebak ke dalam jurang cinta nafsu, sehingga kau tak mampu menolakku meski kau tau semua ucapanku ” Mencintaimu Karena Allah” adalah palsu.

Ketahuilah ukhty…

Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah..
Aku tidak akan berani menyentuhmu, bahkan hatimu sekalipun…
Karena aku malu pada Allah jika bayanganku mengacaukan kekhusuk’an ibadahmu…

Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah, aku tidak akan pernah berani merayumu, menggodamu, bahkan dengan bebas tanpa batas berinteraksi denganmu..

Karena kau belumlah halal bagiku. Aku malu jika harus membuatmu lebih banyak mengingatku dari pada mengingat-Nya. Aku malu jika harus menjadi seseorang yang membuat-Nya cemburu padamu
karena kau rela melanggar larangan-larangan-Nya karena cintamu padaku.

Jika aku seorang Ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah aku tidak akan khawatir tidak dapat memilikimu karena tak mengungkapkan cintaku padamu sekarang meski saat ini aku begitu mengagumimu dan menginginkanmu menjadi bidadariku. Karena aku yakin jika engkau memang di takdirkan untukku, engkau pasti akan menjadi milikku meski aku tak mengikatmu..
Bukankah jika Allah tidak mentakdirkan kita bersama di ikatpun pasti akan terlepas juga akhirnya???

Jadi untuk apa aku risau???

Ukhty…

Sadarlah…
Jika aku seorang Ikhwan yang benar-benar mencintaimu karena Allah, aku hanya akan berani merayumu, menggodamu, dan menyentuhmu setelah engku telah halal bagiku.

Untuk semua muslimah..

Ukhty ,

Tetaplah Berusaha Menjadi Shalihah Meski Zaman Telah Berubah….Barokallahu fiik ^_^

::Maaf saya lupa ini dari fanspage apa, semoga yang menulis ini sebelumnya mendapat ampunan dari Allah SWT. Amin..

No comments:

Post a Comment

Sahabat Ku